Link website Autofollowers 2013

Yuk langsung aja ngga usah banyak basa-basi, buat agan sista yang hobi main twitter, pasti seneng dong kalo punya banyak followersnya (walau ngga kenal siapa tuh sih followers😀 wkwk).

www.pengetahuanbaruku.wordpress.com

Nih gue bagiin Link penambah followers masal (terlengkap) :

sebelum mulai, pastikan dulu ya udah pada punya twitter ! #loh wkwk, “Hah ?? belom punya ??? hari gene belom punya twitter ??? *euuh hahaha. yaudah buat dulu DISINI. udah kan ?? yuk langsung ke acara intinya”.

Ini dia kumpulan link auto followers / cheat followers / penambah followers 2013 😀

  1.  www.bestfollowers.org
  2. www.bulkfollowers.co
  3. www.followport.us
  4. www.gainfollowers.info
  5. www.getnewfollowers.us
  6. www.kingfollow.net
  7. www.livefollowers.us
  8. www.morefollowers.me
  9. www.newfollowers.me
  10. www.takipcikazan.me
  11. http://letgetmorefollowers.info/
  12. http://newfollow.info/
  13. http://hitfollow.info/
  14. http://followback.info/
  15. http://spreadyourtweets.biz/
  16. www.aoret3.tk
  17. www.fbkc.tk
  18. www.fkjx.tk
  19. www.followclub.us
  20. www.zonafollow.us
Oke, udah banyak banget tuh kan linknya😀
kalo belum tau juga cara gunainnya, nih tutornya !

1. Buka akun twitter kamu
2. Klik salah satu link yg diatas (ikuti cara main web tersebut) * Free kok 100% FREE.
3. Liat followers kamu ** WOOOOWWW nambah banyak kan ? wkwkwk
4. ***** kalo mau berhenti gunain auto followers diatas, tinggal ke > Pengaturan > Aplikasi > Cabut akses aplikasi tersebut. #mudah kan ? hahaha

Udah cukup segitu aja ya😉

Last last last, follow ya twitter gue @PengetahuanBaru
nyoba link diatas tapi gk follow admin eeehhhh >_<

hahaha sekian dan

TERIMA KASIH
share n comment ya sobat (Y)😀 dahh

3 responses to “Link website Autofollowers 2013”

  1. buy facebook likes fiverr says :

    Spot on with this write-up, I seriously believe that this site needs far more attention.
    I’ll probably be returning to read more, thanks for the advice!

  2. Jersey Bola says :

    you are actually a just right webmaster. The web site loading speed is incredible.
    It kind of feels that you are doing any distinctive trick.

    In addition, The contents are masterpiece. you have performed a magnificent task on this topic!

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: