Cara mengetahui HP Blackberry Asli dengan yang Palsu / BM / Refurb

Cara Membedakan Blackberry Asli atau Palsu BM – ciri ciri bb asli, blackberry bekas, ciri ciri blackberry palsu bm, cara mengetahui bb asli atau palsu, cara mengetahui blackberry bm.BlackBerry  adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, messenger (Blackberry Messenger/BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). . Blackberry Asli

Cara Membedakan Blackberry Asli Original atau Palsu BM - Batangan - Bekas

Blackberry Bekas – Sekarang ini Blackberry  sudah bukan barang mewah lagi, hampir setiap orang sudah mempunyai handphone canggih ini. Kali ini BNAlone akan membagikan tips bagaimana mengetahui blackberry asli atau palsu kepada sampean sampean yang hendak membeli blackberry. Artikel ini insya’allah bermanfaat bagi sampean yang tidak ingin tertipu dalam membeli Blackberry yang asli.

Cara Membedakan Blackberry Asli Original atau Palsu BM Batangan :

  1. Perhatikan PIN dan Kode IMEI Blackberry
    Tips membedakan blackberry / BB Original atau BM yang pertama adalah dengan cara memeriksa kode pin dan kode IMEI yang tertera pada blackberry. Pastikan bahwa kode PIN dan kode IMEI tembus dengan dosbug, dan stiker yang tertera di luar.
  2. Periksa Selalu Internal Data
    Cek status Lifetime blackberry pada option dan status, ketik BUYR. Status data lifetime akan memunculkan atau menampilkan angka Nol bila memang Blackberry yang beli masih baru. Jika yang muncul Exceeding 120K dan Voice Usage Exeeding 60 Minutes, sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum membeli blackberry tersebut, karena itu berarti Blackberry yang akan beli sudah pernah digunakan (Refurbish).
  3. Cek Logo Dan Kardus box Blackberry
    Untuk dusbox blackberry original selalu mencantumkan stiker identitas handled dan hak paten. Sedangkan untuk blackberry blackmarket/ BBM kadang tidak ada. Untuk cek logo, periksa apakah log yang tertera di dosbug dan kartu garansi sesuai dengan yang ada di body blackberry.
  4. Blackberry BM BUKAN BLACKBERRY PALSU
    Kenapa ? Yang namanya palsu artinya bukan asli. Blackberry BM juga Blackberry asli keluaran dari RIM. Kenapa saya bilang asli, ini dari hasil pengalaman saya yang dulu pernah menggunakan Blackberry BM. Apa bedanya ?? Sama saja, ga ada yang beda.  Semua aplikasi berjalan sempurna, ada BBM nya juga, upgrade juga bisa, kondisi barang sama persis. Yang membedakan hanya kotak/box dan tidak ada GARANSI RESMI dari RIM.
Cara Mengetahui Blackberry Asli dan Palsu BM – Itulah beberapa tips membedakan antara blackberry asli, palsu, sama BM. Telitilah sebelum membeli barang agar tidak kecewa ~_^. Semoga artikel cara mengetahui bb asli atau palsu ini bermanfaat bagi sampean yang hendak ingin membeli BB

One response to “Cara mengetahui HP Blackberry Asli dengan yang Palsu / BM / Refurb”

  1. Lab Bahasa says :

    Terimakasih infonya sangat membantu.

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: